Berangkatkan 2 Truk Bantuan Gempa Dari Arta Graha Peduli dan Korem 032/Wirabraja

Berangkatkan 2 Truk Bantuan Gempa Dari Arta Graha Peduli dan Korem 032/Wirabraja

wartaBHINEKA – Dandim 0312/Padang Lekol Inf Jadi, S.I.P Dampingi Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto untuk memberangkatkan 2 Truk bantuan gempa dari Arta Graha Peduli dan Korem 032/Wirabraja kepada korban gempa Pasaman dan Pasaman Barat dari SPR Plaza Jalan M. Yamin No. 146 Padang. Sabtu Pagi 5 Maret 2022.

Dandim 0312/Padang menyampaikan bantuan ini adalah bentuk kepedulian Korem 032/Wirabraja dan Arta Graha Peduli atas musibah bencana alam gempa bumi yang menimpa rekan-rekan kita di Pasaman dan Pasaman barat.

Didampingi Dandim 0312/Padang Lekol Inf Jadi, S.I.P, Direktur Artha Graha Peduli Indra S Budianto berserta staf, Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Andre Algamar, Danramil 01/PBU Mayor Inf Misno dan Danramil 02/Padang Timur Mayor Inf Sucipto, Danrem 032/Wirabraja secra resmi melepas keberangkatan bantuan menuju lokasi gempa Pasaman.

“Kepada pengantar khusus nya pengemudi, Danrem berpesan agar hati-hati dijalan, dan jaga keselamatan semoga selamat sampai dilokasi yang sudah ditentukan,” pungkas Danrem 032/Wirabraja.

.

sumber : mediaindopos

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses