Barcelona Permalukan Manchester United, Di Perempat Final Liga Champion

Barcelona Permalukan Manchester United, Di Perempat Final Liga Champion

WartaBHINEKA.com – Jakarta, Satu-satunya gol kedalam gawang pada laga leg pertama perempat final Liga champion antara Man United vs Barcelona dicetak bek Man United, Luke Shaw, ke gawangnya sendiri pada menit ke-12.

Pertandingan Man United vs Barcelona berlangsung seru dan ketat sejak babak pertama.

Pada awal berjalannya laga, Man United mendapatkan tendangan bebas pada menit ke-4 tepat di depan kotak penalti Barca. Namun, eksekusi Rashford masih melenceng di sisi kanan gawang Ter Stengen.

Pada menit ke-12, sundulan Luis Suarez menggetarkan jala gawang David De Gea. Namun, gol tersebut terlambat disahkan oleh wasit yang sempat menilai ada proses “offside” sebelumnya.

Gol Suarez berawal dari umpan panjang Sergio Busquet ke Lionel Messi yang kemudian melanjutkannya ke Suarez. Wasit Gianluca Rocchi asal Italia akhirnya mengesahkan gol setelah menerima laporan dari asistennya melalui “earphone”.

Namun demikian, perangkat pertandingan tak menilai gol tersebut sebagai gol Suarez. Melainkan gol bunuh diri Luke Shaw.

Gol tersebut menjadikan Man United sebagai tim yang paling banyak mencetak gol bunuh diri dalam sejarah Liga Champion. Gol Luke Shaw merupakan gol bunuh diri kedelapan yang dialami Setan Merah.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan