Artha Graha Peduli – TNI, Vaksinasi Warga Cilegon

Artha Graha Peduli – TNI, Vaksinasi Warga Cilegon

WartaBHINEKA – Artha Graha Peduli Banten bersama TNI melakukan Serbuan Vaksinasi warga Cilegon pada Kamis (29/7/2021).
Dandim 0623/Cilegon, Letkol Inf. Ageng Wahyu Romadon, S. I. P. mendampingi Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A, meninjau Serbuan Vaksinasi di Al-Khyariyah bersama PT. Angle Product dan Royal Krakatau Kota Cilegon. Kamis, (29/07/2021).

Untuk jumlah Vaksinasi hari ini di tempat di Royal Krakatau sebanyak 1.000 Vaksinasi dan Al-Khairiyah sekitar 1.000 Vaksinasi, dan di Pondok Pesantren Nurul Fikri sebanyak 1.000 Vaksinasi.

Gumuruh mengatakan “Alhamdulillah vaksinasi untuk saat ini di Kota Cilegon lancar Tanpa kendala Apapun. Saya mengucapkan terima kasih Kepada masyarakat yang sudah mau memutus rantai penyebaran covid19 dengan cara vaksinasi,” ungkapnya.

Gumuruh menjelaskan vaksinasi ini dilakukang terus menerus selama 3 hari di Kota Cilegon di berbagai tempat, untuk masyarakat yang belom Vaksinasi bisa mendatangi Koramil Koramil terdekat untuk informasi jadwal Vaksinasi yang ada di Kota Cilegon, Ucapnya Danrem 064/MY.

PT. Angle Product menjelaskan untuk karyawan Artha Graha yang mengikuti Vaksinasi hari ini hanya 5% sisanya lebih banyak untuk masyarakat, karena tunjuannya kita memang lebih mementingkan untuk masyarakat.

Artha Graha Peduli Banten bekerja sama dengan TNI untuk serbuan Vaksin Korem 064/MY dan Kodim 2306/Cilegon, yang kita lihat untuk saat masyarakat sudah mulai antusias terhadap Vaksinasi.

Artha Graha Peduli Banten menyampaikan sebaiknya ikuti anjuran Pemerintah untuk mengikuti Vaksinasi dan untuk perusahan perusahan yang ada di kota Cilegon mengadakan Serbuan Vaksin juga agar meringankan TNI/POLRI dan Pemerintah juga pastiny, ucapny Davit Praditya.

“Himbauan untuk masyarakat yang belom Vaksinasi Hayoooo bantu meringankan TNI/POLRI dan Pemerintah, agar memutus Rantai Penyebaran Virus Covid19 dan tetap melakukan Protokol Kesehatan di manapun”.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan