Anda Ultah di Agustus,  Diskon Makan di Ritz-Carlton

Anda Ultah di Agustus,  Diskon Makan di Ritz-Carlton

Menu yang disajikan menyambut 17 Agustus

Jakarta (wartaBHINEKA.com) –  The Ritz-Carlton Mega Kuningan Jakarta menyajikan dua promosi kuliner Indonesia. Salah satunya yakni bertemakan, ‘Indonesian Colonial Cuisine’ di Asia Restaurant. Sajian ini  rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia,

“Indonesian Colonial Cuisine ini berlangsung pada 9-19 Agustus di The Ritz Carlton Jakarta,” jelas Adeza Hamzah, Cluster Direction of Marketing Communications Ritz-Carlton Jakarta, baru-baru ini di Jakarta.

Adeza menambahkan Asia Restaurant menyajikan makanan Indonesia lengkap dengan beragam hidangan unik. Kuliner yang disajikan seputar pada zaman penjajahan Belanda di Batavia. Disebutkan,  pada Hari Kemerdekaan tahun ini, hotel bintang ini memanjakan lidah tamu dengan makanan khas Indonesia.  Sebut saja makanan yang sudah jarang ditemukan di rumah makan, seperti bubur bebek ingkung, ase betawi, nasi krawu dan lain-lain.

“Bebek ingkung dari Madura yang dikombinasi dengan teknik lain saat masak bumbu tradisional yang meresap dengan teknik berbeda,” ucap Adeza.

Hidangna lain nasi krawu dari nasi yang dibungkus daun pisang, irisan daging sapi, semur sapi, serundeng, dan sambal terasi. Sajian lain ubi, singkong dan pisang dimasak dengan irisan kelapa parut, serta udang ebi.

“Kami tampilkan sate kere  dari daging sapi, ayam dan kambing, disajikan dengan saus kacang,” tuturnya.

Lalu, ada juga bubur ase betawi potongan daging sapi, dan tahu, dilengkapi acar, serta kerupuk. Disebutkan ada kerupuk gebyur khas Indonesia, disajikan dengan saus gula merah, dan sambal pedas. Promosi kuliner lain yang ditawarkan Ritz-Carlton Jakarta yakni, ‘Merdeka Moments’ di Lobo Restaurant sejak 14-18 Agustus 2017.

“Tamu yang berulang tahun pada Agustus dapat diskon 45 persen dengan menunjukkan kartu identitas kepada staf restoran,” pungkas Adeza.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan