Yamaha Tetap Pede Hadapi MotoGP San Marino meski Tanpa Rossi

Yamaha Tetap Pede Hadapi MotoGP San Marino meski Tanpa Rossi

WartaBHINEKA.com, Misano – Direktur tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, menegaskan timnya bakal melakoni MotoGP San Marino dengan kepercayaan diri tinggi meski tak diperkuat Valentino Rossi. Dia menyebut Maverick Vinales siap menghadapi balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu (10/9/2017), tersebut.

Rossi dipastikan absen pada MotoGP San Marino setelah mengalami kecelakaan motocroos. Akibat kecelakaan tersebut, The Doctor harus naik meja operasi dan diprediksi absen selama 40 hari.

Yamaha memutuskan untuk tidak mencari pengganti Rossi pada balapan nanti. Mereka hanya akan mengandalkan Vinales. Namun, hal itu tetap tak mengendurkan keyakinan tim pabrikan Garpu Tala untuk menjadi yang tercepat di Sirkuit Misano.

“Setelah melakukan tes di Misano sekitar tiga pekan lalu, kami memiliki hasil yang bagus pada balapan di Sirkuit Silverstone. Maverick sangat percaya diri dan 100 persen fokus seperti biasanya untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin yang bisa diraih pada balapan akhir pekan nanti,” kata Meregalli seperti dikutip situs resmi Movistar Yamaha, Rabu (6/9/2017).

Meregalli juga menilai seluruh orang di Yamaha memiliki motivasi lebih jika balapan di MotoGP San Marino. “Seluruh orang di tim ini sangat suka balapan di Misano, bukan hanya karena treknya yang luar biasa, akan tetapi juga karena suasana yang spesial karena MotoGP San Marino juga menjadi balapan kandang untuk tim kami,” ujar pria asal Italia itu.

Yamaha diyakini sangat berambisi untuk meraih kemenangan di MotoGP San Marino. Mereka terakhir kali menjuarai MotoGP San Marino pada 2014 melalui Valentino Rossi. Setelah itu, balapan di selalu dimenangi pebalap Repsol Honda yakni Marc Marquez (2015) dan Dani Pedrosa (2016).

 

 

 

 

sumber:bola.com

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses