Tomy Winata, “Saya Tidak Kenal Pablo”

By: On:
Tomy Winata, “Saya Tidak Kenal Pablo”
Tomy Winata (kanan) bersama para siswa SD Pangekahan, desa Pangekahan, Way Haru, Belimbing, Lampung saat merayakan HUT RI

WartaBHINEKA.com – Jakarta, Pengusaha nasional Tomy Winata menyatakan tidak kenal dengan Pablo Putera Benua. Dalam berbagai pemberitaan di media sosial disebut-sebut Pablo sebagai keponakan Tomy Winata. Pernyataan ini berkaitan dengan beredar kembali klaim-klaim di media sosial dan blog yang menyebutkan Pablo sebagai keponakan pendiri Artha Graha Peduli (AGP). “Saya tidak kenal dia dan tidak punya keponakan atau kerabat dengan nama itu” kata Tomy Winata kepada media, Kamis (11/7/2019).

Sebelumnya pada 2016, anak Medan ini Pablo Putera Benua dalam berbagai blog dan media sosial disebutkan sebagai Keponakan Tomy Winata serta anak angkat Olo Panggabean. Pablo disebutkan mempunyai kedekatan dengan petinggi Polri seperti Nanan Sukarna, Bambang H Sodanuri, Oegroeseno, dan sebagainya.

Kemudian pada 2019, nama Pablo muncul di media sosial yang berkaitan dengan proses hukum laporan Fairuz A. Rafiq yang yang melaporkan Galih Ginanjar yang melecehkannya dengan sebutan “ikan asin”. Fairuz juga melaporkan Rey Utami dan Pablo Putera Benua sebagai pemilik vlog “Mulut Sampah”.

Kemarin, Rabu (10/7/2019), Rey dan Pablo dipanggil ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait konten asusila. Pasangan suami-istri ini diperiksa selama 16 jam oleh polisi dengan status sebagai terlapor.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan