Setiap Jumat, Pelni Terima Tur Pelajar di Kelud

Setiap Jumat, Pelni Terima Tur Pelajar di Kelud

Jakarta (wartaBHINEKA.com) –  Hampir setiap Jumat puluhan siswa dan pendamping ke KM. Kelud. Hari ini, Jumat (6/10/2017) 46 siswa Institut Ibu Profesional dan 120 siswa Hajar Boarding School ke KM. Kelud. Seminggu sebelumnya 40 siswa dan pendamping dari Institute Ibu Profesional tur di atas Kapal Motor (KM). Kelud yang bersandar di Dermaga 106 Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

Jumat (29/9) lebih dari 30 siswa dan pendamping juga bersisata kapal sandar KM. Kelud sangat beruntung. Mereka diterima Dirut PT. PELNI (Persero) di anjungan kapal pada saat Shipping Tour di atas kapal.

“Kapal laut merupakan transportasi vital di negara kepulauan seperti Indonesia. Sebelum ada pesawat udara kapal laut merupakan transportasi nenek moyang bangsa Indonesia untuk menjelajahi Nusantara,” ungkap Manager PR dan CSR PT. PELNI (Persero) Akhmad Sujadi, Jumat (6/10/2017).

Sujadi menuturkan keberadaan kapal sebagai transportasi laut perlu kita kenalkan kepada generasi penerus bangsa. Alhmadulillah mereka antusias mengenal kapal PELNI. Dalam kunjungan ke kapal, lanjut Sujadi siswa diberi wawasan mengenai kapal-kapal PELNI yang dikemas dalam program “Nakhoda berbagi cerita”. Sebelum masuk ke dalam kapal, mereka diperkenalkan terminal penumpang untuk kegiatan boarding calon penumpang.

Setelah berfoto bersama para siswa dipandu petugas PT. PELNI (Persero) dari Cabang Tanjung Priok yang dipimpin Viva, para siswa memasuki kapal. Mereka Ke salon, ke dek ekonomi, melihat kamar kelas dan ke anjungan. Di salon kapal mereka menikmati ruang makan yang dapat disulap menjadi ruang rapat atau seminar berkpasitas 300 orang.pelni

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan