RD Minta Tira Persikabo Tidak Grogi Pada Laga Perdana

By: On:
RD Minta Tira Persikabo Tidak Grogi Pada Laga Perdana

WartaBHINEKA.com – Bogor, Rahmad Darmawan menyadari pertandingan perdana selalu tidak mudah bagi seluruh tim, termasuk TR-Kabo. Karena itu, mantan arsitek timnas Indonesia U-23 ini telah mengingatkan pemain agar tampil lepas.

“Yang pasti kami melakukan serangkaian persiapan menghadapi Liga 1 yang segera bergulir. Ini pertandingan pertama, dan biasanya tidak mudah bagi semua tim. Saya berusaha memberikan treatment kepada pemain untuk bermain lebih lepas,” ujar RD sapaan Rahmad Darmawan.

Dalam rangka adaptasi pertandingan saat ramadan, RD sudah memiliki program melakukan latihan, dan uji coba yang digelar malam hari. RD mengaku tak menemui hambatan berarti di latihan, karena sudah menjadi kebiasan setiap tahun.

“Dari pengalaman yang pernah kami lakukan, dan pemain juga pernah mengalami, saya rasa tidak ada hambatan berarti untuk adaptasi latihan. Kami memang mengusahakan bisa lakukan malam,” kata RD.

“Contohnya besok [hari ini] kami akan menggelar latihan malam sekaligus uji coba melawan tim lokal, karena kami sudah banyak melakukan uji coba melawan tim kuat, terutama saat Piala Presiden kemarin.”

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan