Mantan Pemain PSG Diboyong PS Tira

Mantan Pemain PSG Diboyong PS Tira

JAKARTA — PS Tira resmi meminang mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Loris Arnaud. Sosok kelahiran Paris, Prancis, 31 tahun lalu ini dikontrak selama 12 bulan. Presiden Direktur PS Tira Bimo Wirjasoekarta mengatakan, faktor kualitas jadi alasan the Army merekrut Arnaud.

“Arnaud salah satu yang punya kualitas di Liga 1. Dia juga punya pengalaman di Liga 1 dengan memperkuat Persela Lamongan. Dia juga pernah berkarier di Eropa, saya harap dia bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya,” kata Bimo dalam jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (16/1).

Pelatih PS Tira Rahmad Darmawan menambahkan, Arnaud terbukti tak hanya berfungsi sebagai striker. Menurut Coach RD,  kemampuan sosok yang memperkuat PSG dari 2007 sampai 2012 ini dalam membaca permainam juga sangat baik. RD menilai Arnaud aktif dalam melalukan pergerakan baik di zona kiri maupun kanan. Hal ini membuat Arnaud piawai dalam membantu rekan-rekannya mencetak gol.

“Selamat datang untuk Loris Arnaud di PS Tira. Terima kasih sudah bersedia bekerjasama dengan kami harap Arnaud bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” kata RD dalam kesempatan yang sama.

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini juga berharap kehadiran Arnaud dapat memberikan banyak manfaat di ruang ganti. Menurut RD, Arnaud adalah sosok yang tepat mendampinginya dalam membangun tim.

“Kami berharap kehadiran Arnaud mampu mendongkrak semangat pemain-pemain muda kami untuk mau berkolaborasi membangun tim. Saya yakin Arnaud dapat segera beradaptasi bersama kami,” kata RD.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan