Pelayanan Kesehatan Daerah Terpencil di Kayong Utara Tak Ada Hambatan Kontribusi AGP-PAS Bagi Pemkab, Bantu Speedboat Ambulance

Pelayanan Kesehatan Daerah Terpencil di Kayong Utara Tak Ada Hambatan Kontribusi AGP-PAS Bagi Pemkab, Bantu Speedboat Ambulance

SEBAGAI salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat, Artha Graha Peduli (AGP) melalui unit usaha PT Pasifik Agro Sentosa (PAS) bersama anak perusahaan PT Cipta Usaha Sejati (CUS) dan PT Jalin Vaneo (JV) yang berlokasi di Kabupaten Kayong Utara menyerahkan bantuan satu unit Speedboat Ambulance kepada Pemerintah Kabupaten Kayong Utara (KKU).

Penyerahan Speedboat Ambulance ini diwakili oleh General Manager PT JV, Alamsyah Sitorus kepada Bupati Kayong Utara, Drs Citra Duani pada Jumat, 9 April 2021.

Bupati Kayong Utara Citra Duani mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.

“Ini wujud peningkatan pelayanan kesehatan gratis. Kami berterimakasih kepada Artha Graha Peduli dan PT Pasifik Agro Sentosa yang mau membantu masyarakat Kayong Utara,” ujarnya.

Tambahnya, “Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kayong Utara untuk memperlancar transportasi masyarakat yang memerlukan pelayanan kesehatan maupun untuk sarana tanggap darurat, sehingga masyarakat yang berada di daerah pedalaman/terpencil, dapat memanfaatkan Speedboat Ambulance tersebut untuk mengantar berobat ke Puskesmas, Balai pengobatan atau Rumah Sakit terdekat.”

General Manager PT JV, Alamsyah Sitorus mengatakan, perusahaan berharap dengan adanya bantuan Speedboat Ambulance ini, pelayanan kesehatan masyarakat menjadi lebih tertangani, terutama pada daerah terpencil.

Source: https://pontianakpost.co.id

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses