Menjelajah Nikmatnya Menu Khas dari Berbagai Penjuru Dunia dalam Mangkuk

Menjelajah Nikmatnya Menu Khas dari Berbagai Penjuru Dunia dalam Mangkuk

Jakarta – Rice bowl menjadi salah satu jenis hidangan yang disajikan dalam mangkuk yang sangat populer di seluruh dunia.

Tidak heran, sebab selain terkenal dengan kepraktisannya, menu rice
bowl juga dikenal akan rasanya yang sudah tidak diragukan lagi pasti menggiurkan.

Awalnya rice bowl identik dengan menu nasi dengan lauk dan sayur khas Tiongkok maupun Jepang, namun seiring dengan perkembangan dunia kuliner yang semakin inovatif, munculah berbagai kreasi
menu rice bowl yang menggugah selera.

Hotel Borobudur Jakarta menjadi salah satu yang turut mengembangkan menu rice bowl.

Uniknya, menu rice bowl yang disediakan mengusung konsep kuliner khas dari berbagai penjuru dunia, mengingat terdapat beragam restoran di Hotel Borobudur Jakarta, mulai dari menu dengan cita rasa lokal hingga menu khas Tiongkok, Jepang, dan Italia.

Anda dapat memilih berbagai varian menu dalam mangkuk sesuai selera Anda, seperti Ayam Cabe Ijo dan Oseng Daging Balado khas Indonesia, Ayam Kung Pao dan Daging Sapi Saus Spesial khas Tiongkok, Ayam Katsu dan Daging Sapi Yakiniku khas Jepang, juga perpaduan menu khas Italia dan Indonesia yaitu Spaghetti Tuna Sambal Matah yang berbahan dasar pasta.

Berbagai menu yang ditawarkan oleh Hotel Borobudur Jakarta ini dibandrol seharga IDR 45,000 net per porsi dan tersedia setiap hari mulai pukul 08.00 – 19.00 WIB.

“Semuanya diolah dengan bahan makanan berstandar hotel bintang lima dan dikemas dalam mangkuk dengan menerapkan protokol kesehatan ketat yang tentu saja higienis, bersih, dan praktis,” ujar Rizki Permata Sari, Marketing & Communications Manager Hotel Borobudur Jakarta.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi +62 811 1310 0228.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan