Menang TKO, Mayweather atas Mc Gregor

Menang TKO, Mayweather atas Mc Gregor

WartaBHINEKA — Las Vegas– Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jrmengukuhkan status tak terkalahkan setelah menang technical knock out (TKO) atas Conor McGregor pada pertarungan di T-Mobile Arena, Sabtu (26/8/2017) atau Minggu (27/8/2017) WIB. McGregor bertahan selama 10 ronde sebelum dinyatakan kalah TKO.

Mayweather selaku petinju dengan McGregor yang merupakan petarung Mixed Martial Arts (MMA). Duel ini menggunakan peraturan tinju — membuat McGregor tidak diunggulkan. .

Seperti di akhir ronde pertama, di ronde-ronde berikutnya McGregor masih terus mengukur jarak dengan Mayweather sambil sesekali melancarkan pukulan. Ia juga sempat mendapat beberapa peringatan wasit akibat “tindakan naluriahnya” sebagai petarung MMA.

Pada awal ronde kedua, ada kejadian menarik. McGregor mendapatkan peringatan wasit karena memukul pada bagian belakang kepala Mayweahter. Beberapa kali wasit mengatakan “jangan melakukan itu” kepada McGregor.

Memasuki ronde keempat, pergerakan McGregor terlihat sedikit melambat. Di ronde ini pula Mayweather berhasil menyarangkan pukulan ke tubuh lawannya. Di ronde kelima, wasit beberapa kali harus turun tangan memisahkan kedua petarung.

Pada ronde keenam, Mayweather mulai memperlihatkan keganasannya. Beberapa kali petinju berusia 41 tahun tersebut menghantam wajah McGregor. Dia memperlihatkan pengalaman lebih berperan ketimbang tenaga.

 

Memasuki ronde kedelapan, McGregor tampak kehabisan tenaga. Pukulan yang dia lancarkan seperti tak berpengaruh apa-apa buat Mayweather.

Pada satu kesempatan di ronde kesembilan, McGregor yang sedang mendapat peringatan wasit justru sempat-sempatnya melancarkan pukulan ke arah wajah Mayweather yang kemudian membalas dengan nyengir meledek.

Di ronde ke-10, McGregor kesulitan tetap berdiri saat dihujani pukulan oleh Mayweather. McGregor sudah sempoyongan dan terdesak ke pinggir, dan pada akhirnya wasit pun menyetop pertandingan. Mayweather menang TKO dan memoles rekor tandingnya jadi 50-0.

 

 

 

 

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan