Korban Tewas Kecelakaan Bus Rosalia Indah di Purbalingga Jadi 4 Orang

Korban Tewas Kecelakaan Bus Rosalia Indah di Purbalingga Jadi 4 Orang
Kecelakaan Bus Rosalia Indah di Jalur Bayeman (Dok. Polres Purbalingga)

Korban meninggal akibat kecelakaan bus Rosalia Indah di kawasan Jalur Bayeman, Purbalingga, bertambah menjadi empat orang. Bus tersebut mengangkut pemudik asal Jakarta.

“Ya info terakhir 4 (meninggal dunia). Mereka pemudik dari Jakarta tujuan Klaten,” kata Kasatlantas Polres Purbalingga, AKP Sukarwan saat dihubungi detikcom, Sabtu (24/6/2017).

Bus tersebut kecelakaan masuk ke dalam parit sedalam kira-kira 5 meter. Lokasi kecelakaan berada di jalur Bayeman, Desa Tlahap Lor, Kecamatan Karangreja, Purbalingga. Sebanyak 36 penumpang lainnya luka-luka termasuk sopir dan dua awak bus dilarikan ke rumah sakit.

Ada 40 penumpang dalam bus tersebut. Para korban dilarikan ke tiga rumah sakit, antara lain RSUD Goeteng Purbalingga, RS Nirmala, dan RS Harapan Ibu. Berikut data 4 korban meninggal dunia dari jasa raharja perwakilan Purwokerto:

1. Wawan Kustanto (29) RT2/RW4 Prambanan Klaten Jateng
2. Suratmi (40) Tomang baru blok C1 No 26 Jakarta Barat
3. Setyo Prihatin (37) Kamp Ledup RT2/RW32 Jaya Jatiluhur Tanggerang
4. Santosa Subana (30) DAHU RT14/5 Cikeusal Serang Banten

Butuh waktu lama bagi petugas untuk mengevakuasi semua korban. Pasalnya, ada beberapa korban yang terjepit di antara roda bus dan penumpang yang terlempar keluar setelah atap bus ringsek.

 

sumber :

detik.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan