Indonesia Vs Myanmar Paia AFF U-18

Indonesia Vs Myanmar Paia AFF U-18

WartaBHINEKA.com – Jakarta – Timnas Indonesia U18 langsung menghadapi laga berat di matchday pertama Piala AFF U18 tahun ini. Pasukan Garuda Muda langsung menghadapi tuan rumah Myanmar. Bukan tugas yang mudah bagi Sadil Ramdhani cs untuk bisa mengatasi perlawanan Myanmar yang akan didukung ribuan suporter nya.

Timnas Indonesia U-19 beranggotakan 23 pemain untuk Piala AFF U-18 kali ini. Ke-23 pemain tersebut terpilih usai Indra mengadakan seleksi sejak April lalu.

Selain Myanmar, timnas Indonesia U-19 juga satu grup dengan Filipina, Vietnam dan Brunei Darussalam di Grup B. Selang satu hari dari laga melawan Myanmar, timnas akan bermain menghadapi Filipina, Kamis (7/9/2017).

Indra Sjafrie langsung mengusung target meraih kemenangan di laga perana demi memuluskan langkah Timnas Indoensia u18 di pertandingan selanjutnya.

“Kami menjaga kondisi yang sudah kami dapatkan, terutama mematangkan bagaimana taktikal kami. Mulai besok, kami sudah mulai merancang untuk bagaimana melawan Myanmar,” kata Indra Sjafri, usai memimpin latihan di kawasan Karawaci, Tangerang.

“Kami sudah menganalisa bagaimana video dari mereka. Yang paling fokus sekarang tentu untuk pertandingan pertama, karena bagaimana pun pertandingan pertama adalah penting untuk pertandingan selanjutnya,” imbuh Indra menambahkan.

Sementara itu bagi Myanmar U18, berstatus sebagai tuan rumah tentunya sangat menguntungkan. Secara mental, meraka akan lebih baik karena akan bermain di hadapan pendukung sendiri.

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses