Hotel Borobudur Jakarta Sajikan Nasi Goreng Favorit Yang Menarik di Bulan November

Hotel Borobudur Jakarta Sajikan Nasi Goreng Favorit Yang Menarik di Bulan November

Jakarta – Di saat kita sedang berkutat menyesuaikan diri di masa yang tidak pasti ini, ternyata sepuluh bulan telah berlalu dan kini sudah memasuki bulan November. Rasanya hanya memejamkan mata sejenak namun tiba-tiba tahun 2020 sudah hampir berakhir. Entah Anda bersemangat atau sedikit khawatir dengan datangnya akhir tahun, namun Anda pantas mendapatkan waktu istirahat sejenak untuk wisata kuliner yang menyenangkan. Hotel Borobudur Jakarta telah mempersiapkan berbagai pilihan resep Nasi Goreng dari seluruh restoran di Hotel Borobudur Jakarta yang dapat Anda nikmati di bulan November ini. 

Siapa yang tidak suka Nasi Goreng? Menu yang merupakan salah satu hidangan kesukaan semua orang Indonesia ini dimasak dengan rempah yang beragam dan disajikan dengan berbagai lauk pauk tambahan. Hotel Borobudur Jakarta paham bahwa Nasi Goreng sangatlah ikonik di Indonesia, maka di bulan ini berbagai variasi Nasi Goreng telah dipersiapkan untuk Anda nikmati.

Anda sudah pasti akan menyukai berbagai pilihan Nasi Goreng khas Indonesia yang kaya rasa dan dimasak secara istimewa oleh Koki handal Bogor Cafe. Nasi Goreng Kuning, Nasi Goreng Hijau, dan Nasi Goreng Ireng akan membuat Anda tergiur dengan berbagai rempah khusus yang dimasak sehingga membuat nasi menjadi berwarna, dengan IDR 88,000++ per porsi. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih lokal, tidak ada salahnya mencoba Nasi Goreng Pete di Pendopo Lounge. Hanya dengan IDR 88,000++ per porsi, Nasi Goreng ini merupakan kombinasi dari Petai kesukaan Anda dengan bahan-bahan lainnya yang berlimpah seperti Daging Sapi, Sosis Ayam, Udang, Bakso, Telur Mata Sapi, dan masih banyak lagi.

Rindu dengan nikmatnya makanan khas Jepang? Koki Jepang di Miyama Japanese Restaurant mempersiapkan untuk Anda Japanese Style Fried Rice hanya dengan IDR 188,000++ per porsi dalam berbagai pilihan variasi, seperti Kanikama Yakimeshi, Dry Curry Yakimeshi, dan Miyama Yakimeshi Special. Jangan khawatir juga bagi pecinta makanan khas Tiongkok, tidak ada yang lebih nikmat dari sepiring Teratai’s Signature Fried Rice, Nasi Goreng dengan hidangan laut dimasak ala Teratai dengan Saus XO dan berbagai bahan lainnya yang menggugah selera, dipersiapkan khusus oleh Koki Tiongkok di Teratai Chinese Restaurant dengan harga IDR 158,000++ per porsi.

Apabila berharap ada menu fusion di bulan November ini, Anda tidak akan kecewa karena Risotto Fried Rice adalah menu fusion yang sudah pasti tidak akan Anda lewatkan. Menu ini merupakan kombinasi dari Risotto, kuliner khas Italia dan Nasi Goreng khas Indonesia yang dimasak dengan Bawang, Jamur, Cabe Merah, dan Daun Bawang, tersedia di Bruschetta Italian Restaurant dengan harga IDR 88,000++ per porsi.

Tidak hanya itu, selain beragam variasi menu Nasi Goreng, Hotel Borobudur Jakarta juga merekomendasikan pilihan menu di Borobudur Gourmet, seperti Grilled Vegetables Sandwich with Pesto Cream Cheese dengan harga IDR 68,000 net per porsi, Pumpkin Cake with Cream Filling dan Fresh Mango Tartlet masing-masing seharga IDR 38,000 net per porsi, sempurna untuk menemani hari Anda. 

Selain itu, Anda harus mencoba Borobudur Signature Coffee terbaru di bulan ini, Es Kopi Granat, sensasi dingin dari campuran Kopi dengan Sirup Melon dan Susu Segar dengan harga IDR 78,000++ per gelas yang akan membuat Anda ingin lagi dan lagi. 

“Ajak keluarga dan orang terkasih Anda untuk menikmati menu favorit dari berbagai promosi di bulan November ini. Pastikan Anda menjadikan ini sebagai pengalaman kuliner tak terlupakan di Hotel Borobudur Jakarta,” jelas Rizki Permata Sari, Marketing & Communications Manager Hotel Borobudur Jakarta.

Marketing & Communications Manager Hotel Borobudur Jakarta. Untuk informasi dan reservasi, silakan hubungi (+62-21) 380 5555, 383 5000.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan