Himbauan Ferry Indrasjarief Kepada The Jakmania

By: On:
Himbauan Ferry Indrasjarief Kepada The Jakmania

WartaBHINEKA.com – Jakarta, Himbauan keras itu disampaikan Ferry saat menghadiri konferensi pers di Kantor Persija di Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta.

The Jakmania melarang anggotanya untuk melakukan sweeping kepada pihak lain menjelang big match Liga 1 2019 antara, Persija Jakarta vs Persib Bandung di stadion GBK Senayan, Rabu (10/07/2019).

Kebiasaan buruk para suporter jelang pertandingan adalah merazia orang-orang yang dicurigai sebagai pendukung klub lawan dan ia melarang keras hal tersebut, ucap Ferry menambahkan.

Sebab, banyak The Jak Mania yang juga berasal dari Tanah Pasundan semisal Cikampek, Cirebon, Indramayu, Bogor, Sukabumi, Majalengka, dan lain-lain.

Menurut Ferry, tindakan kekerasan dan razia bukanlah karakter sejati The Jakmania. Oleh karena itu, ia berharap semua bisa tertib menaati peraturan. “Kalau ada yang memanas-manasi di media sosial, misalnya ada pendukung Persib yang pamer bisa lolos masuk SUGBK, ya biarkan saja,” kata Ferry dengan tegas.

“Buat The Jakmania, kita jaga bersama-sama demi Persija dan panpel. Semoga Persija bisa memperahankan rekor tak terkalahkan di kandang,” tutur dia.

“Saya berharap kepercayaan yang diberikan oleh pihak kepolisian, pihak GBK, dan perjuangan dari manajemen harus dihargai oleh teman-teman The Jak Mania,” ucap Ferry.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses