Hasil Seri Antara PS TIRA Persikabo Vs Persija Jakarta Dengan Skor 2-2

Hasil Seri Antara PS TIRA Persikabo Vs Persija Jakarta Dengan Skor 2-2

WartaBHINEKA.com – Cibinong, Leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia yang mempertemukan Tira Persikabo vs Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (17/2/2019) berakhir imbang 2-2.

Persija yang sepertinya ingin menciptakan gol terlebih dulu, serangannya selalu kandas, malah sebaliknya PS Tira Persikabo yang justru mampu mengguncang pertahanan Persija, di menit 37 tercipta gol melaui kaki Loris Arnoud.

Tertinggal 1-0 dari PS TIRA Persikabo, Persija terus memberikan tekanan. Dua menit berselang, dimenit ke-39 Persija mampu menyamakan kedudukan lewat sundulan Bruno Matos, dengan menyelesaikan umpan dari Riko Simanjuntak.

Skor 1-1 babak pertama tidak bertahan lama. Sebelum wasit meniupkan peluit babak pertama usai, di menit ke-44 tercipta gol tambahan untuk PS TIRA Persikabo melalui Ciro Henrique. Babak pertama usai skor 2-1 untuk tuan rumah PS TIRA Persikabo.

Persija di babak ke-2 mengganti tiga pemainnya; Bambang Pamungkas, Maman Abdurahman dan Novri Setiawan dengan memasukan Ramdani Lestaluhu, Heri Susanto dan Ryuji Utomo.

Setelah pergantian pemain, Persija melakukan tekanan bertubi tubi, dan hasilnya pada menit -79 tercipta gol ke 2 Persija melalui tendangan pinalti yang di ciptakan Bruno Matos.

Skor sama kuat 2-2 babak ke-2 antara PS TIRA Persikabo dan Persija hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Di leg kedua nanti, giliran Persija Jakarta yang akan menjamu PS TIRA Persikabo, di Stadion Patriot, Bekasi pada hari kamis, (21/02).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan