Hasil Drawing Piala Presiden 2019

Hasil Drawing Piala Presiden 2019

WartaBHINEKA.com – Jakarta, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyatakan Piala Presiden akan digelar mulai 2 Maret mendatang. Wakil Ketua Umum PSSI yang juga Ketua Panitia Pelaksana Piala Presiden 2019 Iwan Budianto menegaskan dan untuk perizinan menyangkut kompetisi masih dalam proses.

Federasi sepak bola Tanah Air ini juga memastikan lima kota sebagai tuan rumah gelaran pramusim Liga 1 2019 tersebut. 

Sebagai informasi, ada lima grup dalam Piala Presiden 2019 yang masing-masing beranggotakan empat tim. Satu tim sebagai tuan rumah dan lainnya tim tandang. Piala Presiden 2019 akan dibuka dengan pertandingan dari Grup A, yaitu Persib Bandung melawan Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“Sampai menjelang tanggal 2 Maret 2019, di mana Piala Presiden 2019 akan dimulai, kami bekerja keras untuk menuntaskan semua yang terkait perizinan, baik dengan kepolisian, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), dan lainnya, agar seluruhnya berjalan sesuai dengan harapan,” tutur Iwan dalam pengundian Piala Presiden 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, kemarin.

Wakil Ketua OC yang juga direktur stasiun televisi pemegang hak siar Piala Presiden 2019, Harsiwi Achmad, menambahkan, pihaknya akan menayangkan secara langsung seluruh pertandingan turnamen pramusim yang kali pertama berlangsung pada 2015 tersebut.

“Selain melalui televisi, yang disebut tidak akan diacak jika ditonton melalui antena biasa, semua laga itu juga dapat disaksikan secara streamingmelalui laman daring,” kata dia.

Grup A – Stadion Si Jalak Harupat, Bandung: Persib Bandung (tuan rumah), Persebaya Surabaya, Perseru Serui, dan Tira-Persikabo.

Grup B – Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi: Bhayangkara FC (tuan rumah), Semen Padang, Bali United, dan Mitra Kukar.

Grup C – Stadion Moch Soebroto, Magelang: PSIS Semarang (tuan rumah), PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan Kalteng Putra.

Grup D – Stadion Maguwoharjo, Sleman: PSS Sleman (tuan rumah), Persija Jakarta, Madura United, dan Borneo FC.

Grup E – Stadion Kanjuruhan, Malang: Arema FC (tuan rumah), Persela Lamongan, Persita Tangerang, dan Barito Putera.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses