Borobudur Garden Tempat Piknik Mewah Hadir Di Pusat Kota

Borobudur Garden Tempat Piknik Mewah Hadir Di Pusat Kota

WartaBHINEKA – Hotel Borobudur Jakarta hadirkan fasilitas baru ‘Borobudur Garden’ tempat piknik mewah di area taman seluas 2,3 hektar. Dengan ruang terbuka yang luas, dikelilingi pohon rindang serta berbagai tanaman hias yang Indah, ditambah bunyi gemericik air yang berasal dari air mancur yang berdansa dengan sangat cantik, melengkapi suasana elok disekitarnya dan membuat suasana menjadi tenang dan rileks.

Borobudur Garden baru saja dibuka awal Oktober lalu dengan menghadirkan konsep ‘Weekend Groove’. Hanya dengan membayar Rp. 200.000,- net, tamu akan dimanjakan dengan suasana piknik yang mewah dan cantik setiap Sabtu mulai pukul 15.00 hingga 21.00. Dengan beralaskan karpet dan beanbag, tamu dapat duduk santai bersama keluarga maupun sahabat sambil menikmati beragam pilihan makanan dan minuman yang dapat dinikmati sepuasnya. Keseruan piknik di Borobudur Garden makin terasa sempurna dengan hadirnya live performance seperti DJ, akustik, atraksi juggling serta magician.

Karina Eva Poetry selaku Director of Marketing Communication, Hotel Borobudur Jakarta mengatakan Borobudur Garden akan menjadi pilihan favorit khususnya bagi anak muda sebagai tempat ‘hangout’ baru yang seru dan instagramable. Kami yakin dan optimis bahwa Borobudur Garden akan menjadi talk of the town.

Bagi para tamu hotel yang menginap diakhir pekan (Jumat hingga Minggu), dengan harga mulai dari Rp. 1.300.000,- net, selain mendapatkan fasilitas sarapan pagi di Bogor Café, tamu juga dapat mengakses dan menikmati fasilitas di Borobudur Garden untuk 2 (dua) orang secara gratis.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi 021.3805555 dan pemesanan kamar dapat dilakukan melalui website: www.hotelborobudur.com

Kontak Media :
Karina Eva Poetry
Director of Marketing Communication
Hotel Borobudur Jakarta
08158301134
Karina.poetry@hotelborobudur.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan