BMC Kopdar di Kiara Artha Park

BMC Kopdar di Kiara Artha Park

Bandung –  Bandung Max Community  (BMC) mengadakan kopdar dan pengukuhan pengurus BMC periode 2019-2021 di kawasan destinasi wisata baru di Jawa Barat, Kiara Artha Park, pada Sabtu, (27/7/2019).

“Mereka memilih Kiara Artha Park karena suasananya bagus, luas tempat parkir serta mata dimanjakan dengan liuk-liuk air mancur pada sore dan malam”, kata Luli M. Pambagyo, Direktur PT Cakra Utama Indonesia (Pengelola KAP), Jumat (27/7/2019).

Luli mengucapkan terima kasih atas pilihan BMC yang mempercayakan Kiara Artha Park sebagai tempat kopdar dan  berharap di masa depan akan terjalin hubungan yang lebih kondusif.

Semetara ditempat yang sama Ketua Umum BMC Iwan Kuswandi menambahkan,”Alasan BMC memilih Kiara Artha Park adalah tempat ini merupakan salah satu destinasi kebanggaan kota Bandung yang masih belum banyak diketahui orang. BMC akan sangat bangga bisa menjadi salah satu komunitas yang ikut memperkenalkan ke masyarakat luas.”

Iwan juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana dan Pengelola Kiara Artha Park atas kesediaannya menjadi tuan rumah acara Kopdar BMC 2019.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan