Bermain Di Kandang Bali United, Persib Tundukan Rivalnya Persija 2-0

Bermain Di Kandang Bali United, Persib Tundukan Rivalnya Persija 2-0

WartaBHINEKA.com – Maung Bandung berhasil menundukan Persija Jakarta dengan skor 2-0, laga penuh gengsi tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10) sore.

Tampil dengan skuad terbaiknya, kedua kesebelasan bergantian menekan di 15 menit pertama. Kesempatan pertama dihadirkan Frets, tetapi tembakan dari sudut sempit tersebut masih mampu ditinju Andritany.

Persija berhasil menciptakan peluang dari eksekusi sepakan bebas Rezaldi dari rusuk kanan pertahanan Persib. Tetapi tandukan Simic yang terlepas dari penjagaan, masih menyamping.

Maung Bandung mendapatkan kesempatan terbaik untuk mengungguli rivalnya melalui tandukan Jufriyanto di menit-20. Tetapi usahanya meneruskan umpan Kuipers dari sepakan bebas Kippersluis, berhasil ditangkap Andritany.

Permainan lebih banyak terjadi di lapangan tengah, duel-duel keras antara Abdul Aziz dan Sandi Sute cukup sering mewarnai pertempuran tersebut. Namun hingga akhir babak pertama, tidak ada gol tercipta.

Meski tak ada pergantian pemain di awal babak kedua, Persib langsung menggebrak dan itu berbuah hasil. Frets menari-nari di depan Novri sebelum melepaskan tembakan keras yang salah diantisipasi Andritany di menit 51.

Semenit setelah gol tersebut, Simic mendapatkan kesempatan dari sepakan bebas di sisi kiri penyerangan. Tetapi I Made berhasil menepis bola ke sisi gawang. Sepakan sudut yang didapatkan juga masih belum membuahkan hasil.

Kembali dari sisi kiri permainan, Persib mendapatkan hasil saat Ardi Idrus berhasil menembus pengawalan Novri. Sebuah umpan silang di muka gawang dituntaskan dengan mudah oleh N’Douassel di menit 59.

Macan Kemayoran tak tinggal diam dan menambah serangan dari segala sisi. Tetapi tembakan voli Heri Susanto dari jarak dekat, masih saja menyamping dari sasaran. Tony Sucipto dan Joao Tomas langsung dimasukkan oleh Edison Tavares.

Persib sejatinya bisa menambah angka bila N’Douassel tak menyia-nyiakan kesempatan dari titik putih di menit 83. Tetapi kapten Chad tersebut justru melepaskan tembakan yang melambung ke angkasa. Seluruh rekan di lapangan dan bench Persib tampak kecewa.

Simic yang sedari awal laga selalu mendapatkan pengawalan ketat, akhirnya unjuk gigi di akhir pertandingan. Tetapi tembakannya gagal mengarah ke sasaran dan skor 2-0 tak berubah hingga laga usai.

Hasil ini mengangkat Persib ke peringkat sembilan dengan 31 angka, sementara Persija masih tertahan di posisi 14 dengan 24 poin.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan