Berlari 127,9 Km Untuk Donasi Pendidikan

Berlari 127,9 Km Untuk Donasi Pendidikan
DOKFOTO :www.nusantarun.com

Jakarta, WartaBHINEKA – Seru, tanjakanya hanya 1,nanjak terus pokoknya, Ungkap Mahasiswa asal Jakarta, Ahmad Munsif Respati (24thn) salah satu peserta  NusantaraRun Chapter 5. Dalam rangka menggalang donasi untuk membantu pengembangan 400 guru di Dieng, sebanyak 224 pelari berpartisipasi mengikuti ajang lari ultramaraton NusantaraRun Chapter 5 yang digelar pada 15 -17 Desember 2017.

Ajang Ultramaraton ini terbagi menjadi dua, yakni  rute pertama akan menempuh jarak 127, 9 kilometer kemudian jarak kedua berlari sejauh 65,9 KM dari Purwokerto – Wonosobo.

“Ini ke – 3 kalinya saya berpartisipasi bersama NusantaraRun, tahun lalu saya ikut NusantaRun chapter 4 dan full course, dan saya tidak berhasil sampai finish, jadi tahun ini ceritanya mau menuntaskan misi saya”, Ungkap Muncip.

NusantaraRun bersama  IOA (Alumni Oversea Indonesia) ingin mewujudkan kepimpinan transformational, ilmu kreatif, pendidikan karakter yang kuat, serta peran orang tua sangat penting untuk keberhasilan program pendidikan ini. Dimana peningkatan potensi terbaik siswa dipengaruhi oleh kreativitas, inovasi, kepimpinan, dan motivasi yang baik dari seorang guru.

Klub lari MAEM adalah klub lari yang berbasis di Jakarta untuk mendorong para pemula dan yang mencintai kota Jakarta.  Komunitas ini di dirikan pada tahun 2015 dengan filosofi Berlari, Makan dan Kebahagiaan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan