Bank Artha Graha Internasional Gelar Customer Gathering

By: On:
Bank Artha Graha Internasional Gelar Customer Gathering

wartaBHINEKA – Dalam rangka mengapresiasi dan menjalin silaturahmi bersama nasabah, Bank Arta Graha Internasional tbk cabang Kendari menggelar acara Customer Gathering 2022, Selasa (24/05/22).

Kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh Pengurus Besar Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia (PB HIPTI) dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara.

Pimpinan cabang Bank Arta Graha Internasional tbk cabang Kendari, Anton Suleman, menuturkan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut berharap kedepannya hubungan antara pihak bank dan nasabah bisa berjalan lebih bagus, saling akrab dan saling mensuport.

Ia juga menjelaskan bahwa sampai hari ini jumlah nasabah Bank Artha Graha Internasional tbk cabang Kendari sudah mencapai 3000 orang.

“Di Sulawesi Tenggara nasabah kita sudah mencapai 4000 orang,” tutur Anton.

Dalam memudahkan nasabah Bank Arta Graha Internasional tbk juga sudah terhubung dengan chanel-chanel keuangan, pembayaran tunai dan mobile banking.

“Kita juga ada pembiayayaan bermacam-macam sektor mulai dari perdagangan, pertanian, perikanan dan UMKM, kita juga punya produk pendanaan tabungan, giro dan deposito,” tambahnya

Untuk diketahui, Dalam pola sosialisasi Bank Artha Graha Internasional tbk mengutamakan sosialisasi dan sinergitas dengan melibatkan komunitas-komunitas terkait selain itu juga bekerja sama dengan instansi-instansi terkait serta pemerintah provinsi dan pemerintah daerah.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan