Artha Graha Peduli Gelar Pasar Murah, Warga Antusias Mengantri Membeli

Artha Graha Peduli Gelar Pasar Murah, Warga Antusias Mengantri Membeli

Wali Kota Jakarta Utara Apresiasi Pasar Murah AGP

WarthaBHINEKA.com-JAKARTA — Artha Graha Peduli (AGP) unit Mal Artha Gading kembali menggelar Pasar Murah untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu pada Sabtu (16/2). Wilayah Jakarta Utara menjadi titik digelarnya Pasar Murah AGP, tepatnya, di Jl Kampung Baru Kubur Koja RT010/RW015 Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan.

Wali Kota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau mengapresiasi kegiatan Pasar Murah AGP yang menjual sejumlah bahan pokok dengan harga miring ini. “Saya berterima kasih kepada Artha Graha Peduli karena program pasar murah ini sangat membantu masyarakat di Jakarta Utara, apalagi ini sampai ke dekat kolong tol. Semoga semakin banyak stakeholder yang terpanggil untuk melakukan hal serupa ke depannya,” kata dia di lokasi.

Pasar Murah memang telah menjadi komitmen bagi AGP dalam membantu meringankan beban masyarakat. Bekerja sama dengan mitra usaha, Indofood dan Sinarmas, sepanjang tahun ini AGP mengagendakan digelarnya Pasar Murah di 2.000 titik yang telah dimulai sejak 25 Januari lalu. Ribuan titik itu tersebar di 32 provinsi di Indonesia.

“Pasar Murah ini kami gelar sebagai bagian dari komitmen AGP dalam bantu meringankan beban masyarakat kurang mampu sehingga dapat memenuhi kebutuhan sembako dengan harga yang sangat terjangkau” ujar koordinator program pasar murah AGP 2019 Adji Akroma.

Adji menambahkan, paket sembako yg terdiri dari beras, minyak, gula, dan mie instan ini diberikan subsidi kurang lebih 50% dari AGP.

Ketua Pelaksana Harian AGP Heka Hertanto menambahkan, pelaksanaan Pasar Murah ini adalah wujud dari pelaksaan pilar AGP yang ketiga yakni, sosial Kemasyarakatan. “Untuk pasar murah kali ini AGP menggandeng mitra usaha Indofood dan Sinarmas. Mudah-mudahan program ini dapat memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat yang kurang beruntung di Indonesia,” ujar Heka.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan