Artha Graha Peduli Adakan Pasar Murah Di Kota Solo

Artha Graha Peduli Adakan Pasar Murah Di Kota Solo

WartaBHINEKA.com – Solo, Pasar murah merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun yang dilakukan oleh Artha Graha Network,” ujar Executive Officer Cabang Solo Bank Artha Graha Internasional Tbk, Septi Lim kepada awak media.

Artha Graha Peduli mengadakan pasar murah paket Sembako khusus bagi warga kurang mampu di wilayah Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo. Pasar murah tersebut diadakan dipendopo kelurahan Sumber.

Kegiatan Arta Graha Peduli pasar murah ini diadakan serentak di 1.300 titik seluruh Infonesia. Artha Graha Internasional Tbk Cabang Solo dalam menggelar pasar murah memilih lokasi di Kelurahan Sumber.

Arta Graha Peduli pasar murah ini bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dengan tujuan membantu masyarakat kurang mampu. Paket Sembako yang dijual dipasar murah ini terdiri dari beras 2 Kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 Kg, dan mie instan.

“Warga cukup mengganti paket Sembako murah ini dengan uang senilai Rp 30.000 dari harga normal di pasar senilai Rp 60.000,” kata Septi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan