8 Tim Pastikan Tersisih dari Piala Presiden 2019

8 Tim Pastikan Tersisih dari Piala Presiden 2019

WartaBHINEKA.com – Jakarta, Ada delapan tim telah tumbang pada fase grup Piala Presiden 2019.

Dua wakil Grup A Piala Presiden 2019 membuka fase eliminasi di ajang yang telah digelar empat kali ini. Kedua tim tersebut ialah tuan rumah Persib Bandung dan Perseru Serui.

Maung Bandung menjadi tim tuan rumah pertama yang gugur di Piala Presiden 2019.

Di Grup B, Semen Padang dan Mitra Kukar yang bertanding sore ini sudah dipastikan tersingkir. Keduanya sama-sama menelan kekalahan pada dua pertandingan sebelumnya.

PSM Makassar menjadi satu-satunya tim yang sudah dipastikan gugur dari Grup C Piala Presiden 2019. Skuat Juku Eja menjadi juru kunci klasemen sementara setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Kalteng Putra (0-1) dan Persipura Jayapura (0-1).

Sementara di Grup D, Borneo FC bernasib sama dengan PSM sebagai satu-satunya tim yang sudah dipastikan gugur setelah menjalani dua pertandingan.

Borneo menelan dua kekalahan beruntun atas Persija Jakarta (0-5) dan PSS Sleman (0-2). Skuat Pesut Etam juga menjadi juru kunci klasemen Grup D tanpa koleksi gol dan poin.

Di Grup E, Barito Putera dan Persita Tangerang telah dipastikan gugur di ajang Piala Presiden 2019. Kedua tim tersebut gagal menembus dua besar klasemen akhir Grup E Piala Presiden 2019.

Tak hanya Barito dan Persita, nasib Arema sebagai tuan rumah Grup E juga berada di ujung tanduk. Skuat beraliaskan Singo Edan itu hanya menempati peringkat kedua klasemen dengan koleksi enam poin.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan