4 Langkah Cegah Penuaan Dini

4 Langkah Cegah Penuaan Dini

Jakarta (wartaBHINEKA.com) – Warga Jakarta mengalami polusi udara yang tergolong berat. Berpergian di bawah terik panas matahari dengan sepeda motor di Jakarta berdampak pada kulit yakni terjadi penuaan dini. Dulu debu, sinar matahari dan asap rokok menjadi masalah bagi warga urban di Jakarta. kini, polusi udara menjadi masalah bagi kulit manusia.

“Paparan polusi udara termasuk penyebab penuaan dini. Polusi udara memiliki sumber radikal bebas,” kata dr.Eddy Karta, Sp.KK pada peluncuran produk Optimals Even Out  di Jakarta, Selasa (5/9).

 

Produk Swedia: Kanan-kiri Niclas Palmquist  (Vice President of Southeast Asia and Head of Indonesia), Tussy Inggriani (Product Specialist of Oriflame Indonesia),  Titan Tyra  (Beauty Influencer) dr. Eddy Karta  (Dermatologist) dan Mona Meer  (Marketing Director Oriflame Indonesia) memperlihatkan produk Oriflame di Jakarta, Selasa (5/9).

 

Disebutkan, paparan polusi menyebabkan tanda-tanda penuaan lebih cepat muncul di bagian dahi dan pipi. Dikatakan terpapar polusi 5-10 menit menyebabkan partikel-partikel halus polutan masuk ke kulit.

“Polutan kendaraan bermotor lebih kecil dari asap pabrik. Akibatnya, kulit jadi meradang, iritasi dan berjerawat,” ucapnya.

Dampak polusi udara munculnya pigmentasi atau muncul vlek hitam dan warna kulit tidak merata. Bagaimana cara melindungi kulit dari paparan sinar matahari atau polusi udara?
“Setiap hari kita menggunakan pelembab dan tabir surya. Ini membentuk lapisan, jadi seperti kulit kedua,” sarannya.

Pembicara lain Titan Tyra sebagai beauty influencer menyatakan setiap manusia memiliki kulit yang berbeda. Maka setiap memakai pelembab kulit, dia mengoles di leher yang tidak terlihat. Jika tidak cocok, maka dihentikan pelembab tersebut.

“Saya cocok dengan produk Oriflame. Kemarin ke luar kota saya cocok dengan produk ini padahal berada di terik panas matahari,” katanya.

Marketing Director Oriflame Indonesia, Mona Meer, menuturkan selama 50 tahun Oriflame telah mengajarkan masyarakat bahwa rutinitas kecantikan kulit yang baik tidak rumit. Apalagi dengan rangkaian produk ‘Optimals Even Out’ yang dirancang dengan produk-produk yang bukan hanya merawat kulit pada setiap langkahnya, tetapi juga mudah digunakan.

“Optimals Even Out adalah rangkaian perawatan kecantikan kulit wajah semua usia yang diformulasikan dengan paduan bahan alami unik dari Swedia yang kaya vitamin, minyak esensial dan tidak mengandung paraben dengan tekstur ringan serta keharuman lembut,” ucap Mona Meer.

“Rangkaian Optimals Even Out terdiri dari Cleansing Foam, Toner, Eye Cream, Serum, Day Cream dan Night Cream,” tambahnya.

Dia menjelaskan, Optimals Even Out memanjakan dan menutrisi kulit dengan 4 langkah mudah; pertama bersihkan wajah dengan cleanser dan toner. Selanjutnya, aplikasikan eye cream pada daerah mata, kemudian aplikasikan serum dua kali sehari untuk mencerahkan dan menghidrasi kulit. Terakhir, aplikasikan day cream atau night cream untuk melembapkan dan menutrisi kulit.

Beberapa kandungan yang terdapat pada Optimals Even Out diantaranya LumiLight Complex, yakni formula yang berasal dari tanaman multimanfaat mengandung pea seed extract dengan kombinasi sucrose dilaurate, yang mampu membantu menyamarkan bintik dan menyamarkan warna kulit yang tidak merata akibat usia dan sinar matahari.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan